Rusia Berencana Menempatkan Sebuah Hotel Glamor Di Iss

0
32

Sementara perusahaan swasta Amerika bekerja untuk menyampaikan pelanggan yang membayar perjalanan singkat ke luar angkasa (atau ujungnya), Rusia memasak sesuatu yang lebih megah. Menurut Popular Mechanics, pihaknya melihat sebuah tawaran yang merinci rencana perusahaan ruang angkasa Rusia Roscosmos untuk membangun sebuah hotel glamor di ISS. Siapa saja yang kantongnya cukup dalam untuk mengeluarkan setidaknya $ 40 juta alasannya ialah pengalaman sanggup tinggal di sana selama satu atau dua minggu. Tambahan $ 20 juta akan membelikan mereka kesempatan untuk naik angkasa dengan kosmonot.

Publikasi tersebut menyampaikan bahwa kontraktor ruang angkasa Rusia RKK Energia menyulap taktik untuk sanggup membayar pembangunan modul kedua yang akan dibangunnya kembali dengan biaya $ 279 hingga $ 446 juta. RKK Energia sudah membangun modul pertama dari dua modul tersebut untuk dijadikan laboratorium sains dan stasiun catu daya. Meskipun modul kedua selalu menjadi bab dari rencana tersebut, pemerintah Rusia hanya membayar untuk yang pertama.

Modul wisata tersebut kabarnya akan terlihat ibarat yang pertama dari luar – Anda sanggup melihat ilustrasi modul sains di bawah ini:
[Image credit: Anatoly Zak/Russianspaceweb.com]

Bagian dalam, bagaimanapun, akan mempunyai empat daerah tidur sekitar dua meter kubik masing-masing dengan jendela 9 inci. Ini juga akan mempunyai dua stasiun “medis dan kebersihan”, serta area lounge dengan jendela 16 inci – sehabis semua, kalau Rusia ingin para tamu membayar puluhan juta, itu harus layak dilakukan.

RKK Energia berharap sanggup menerbangkan satu atau dua wisatawan per penerbangan Soyuz sehabis NASA berhenti membeli dingklik di kapsul untuk astronot menuju ISS, yang akan terjadi begitu kendaraan awak aktivitas Boeing dan SpaceX siap. Untuk sanggup memulai konstruksi, ia harus menemukan 12 (kaya) penumpang yang bersedia membayar $ 4 juta di depan. Dan kalau setidaknya enam penumpang membayar menginap selama seminggu di hotel luar angkasa per tahun, perusahaan sanggup menutup investasinya dalam waktu tujuh tahun.

Seperti yang Populer Mekanika dicatat, meskipun, ISS dijadwalkan akan dinonaktifkan pada tahun 2028. Kontraktor ruang angkasa menyampaikan bahwa modul tersebut memerlukan waktu lima tahun untuk menyelesaikannya, jadi bangunannya harus segera dibangun.


———————————————————————————————————————————————————————————————————————–
Jika ada yang ingin ditanyakan anda sanggup tinggalkan komentar di bawah 😀
BACA JUGA:  Dji Dimulai Pengujian Pembatasan Penerbangan Berbasis Gps