China Menghentikan Produksi 553 Model Kendaraan Beroda Empat Alasannya Yaitu Alasan Efisiensi Materi Bakar

0
55

Tahun gres ini terbukti menjadi sakit kepala bagi beberapa pembuat kendaraan beroda empat di China. Pada 1 Januari, negara tersebut telah menghentikan produksi 553 model kendaraan beroda empat yang tidak memenuhi standar efisiensi materi bakarnya. Beberapa di antaranya berasal dari kemitraan dengan kelas berat asing, termasuk Beijing Benz Automotive, Chery dan FAW-Volkswagen. Tidak dipastikan seberapa cepat perusahaan tersebut sanggup memulai kembali jalur produksi, meski hal itu mungkin melibatkan inovasi powertrains yang memenuhi sasaran konsumsi materi bakar.

Ada gejala bahwa tindakan keras ini akan datang. Regulator sebelumnya menyampaikan pada Desember bahwa mereka secara sedikit demi sedikit akan memberlakukan standar emisi yang lebih ketat pada kendaraan beroda empat baru, dan mereka gres saja memperpanjang kredit pajak EV hingga tahun 2020. Selain itu, China belum pernah aib untuk melarang semua kendaraan beroda empat materi bakar fosil. Pembuat kendaraan beroda empat tahu bahwa mereka tidak sanggup melanjutkan status quo jikalau mereka ingin terus melaksanakan bisnis di China, dan itu berarti mesin yang lebih efisien, bibit unggul dan karenanya kendaraan beroda empat listrik murni.

Pembekuan produksi sangat kontras dengan AS. Rencana pajak Republik yang gres saja diloloskan tidak termasuk ukuran yang akan mengurangi kredit pajak EV, namun insentif untuk beralih ke kendaraan beroda empat ramah lingkungan jauh dari jaminan bertahan ketika pemerintah ketika ini bertekad untuk melindungi materi bakar fosil sama sekali. biaya. China, sementara itu, secara bergairah mengejar kendaraan beroda empat yang lebih hijau alasannya yakni mempunyai sedikit pilihan. Polusi udara yakni bahaya serius di China, dan apapun yang sanggup dilakukan untuk mengurangi penggunaan materi bakar fosil sanggup berdampak kasatmata pada kesehatan penghuninya.

Via: Reuters
Source: Xinhuanet

———————————————————————————————————————————————————————————————————————–
Jika ada yang ingin ditanyakan anda sanggup tinggalkan komentar di bawah 😀
BACA JUGA:  Microsoft Dan Xiaomi Akan Berpasangan Dengan Speaker Bertenaga Ai Dan Perangkat Keras