Ifixit Menunjukkan Diskon Untuk Pengganti Baterai Iphone Di Tengah Reaksi Keras Apple

0
35

Apple mungkin telah meminta maaf atas kebingungan kinerja yang disengaja dari iPhone yang lebih renta untuk menyeimbangkan daya tahan baterai dan kinerjanya, namun hal itu tidak mengubah fakta bahwa hal itu terjadi. Jika iPhone Anda kehabisan garansi dan Anda tidak ingin Apple ganti, mungkin iFixit sanggup membantu. Mulai hari ini, perusahaan telah mengurangi perangkat pemasangan baterai menjadi $ 29  untuk menyesuaikan harga Apple.

Angka $ 29 itu berapa banyak Apple akan menciptakan Anda keluar untuk mengganti baterai iPhone out-of-warranty Anda hingga final 2018. Ini ialah kesepakatan yang solid, namun iFixit mengatakan bahwa Anda mungkin tidak ingin menunggu kesepakatan di Genius. Bar (atau untuk menunggu perbaikan selesai). Selain itu, iPhone 4S, 5, 5S dan 5C tidak disertakan dalam kegiatan Apple.

Kit iFixit dirancang sedemikian rupa sehingga bahkan para pemula sanggup mengganti baterai iPhone mereka, dan semua alat disertakan dalam kit. Anda sanggup membaca dengan teliti pilihan di sini; penggantian baterai iPhone 7 dan 7 Plus akan menghasilkan $ 29, sementara semua model kit yang lebih renta dijual dengan harga $ 24,99.

Source: iFixit

———————————————————————————————————————————————————————————————————————–
Jika ada yang ingin ditanyakan anda sanggup tinggalkan komentar di bawah 😀
BACA JUGA:  3D Dicetak Matahari Digital Brilian Dan Gila