Buku Permukaan 15 Inci Microsoft 2 Hadir Ke 17 Negara Baru

0
31

Microsoft pertama kali meluncurkan Surface Book 2 pada bulan November, namun sejauh ini, varian 13 dan 15 inci hanya tersedia di AS. Itu akan berubah, bagaimanapun, sebab model 15 inci kini ada di pre-order di Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Inggris dan negara-negara Eropa lainnya di mana, hingga sekarang, hanya model 13 inci yang terjual. Selain itu, mulai bulan Februari, Microsoft akan merilis kedua model Permukaan Buku 2 di tempat-tempat di mana ia belum mulai dijual, termasuk China, India, Italia, Qatar dan pecahan lain Asia dan Timur Tengah.

Model 15 inci sangat menarik sebagai unit grafis dan game, sebab dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA GTX 1060 yang elok (13-incher mempunyai grafis NVIDIA GTX 1050). Meskipun Anda mungkin termakan untuk membelinya sebagai mesin game, ketahuilah bahwa catu daya tidak cukup untuk mempertahankan tagihan kalau Anda menjalankan game ibarat Destiny 2. Microsoft belum menyampaikan bagaimana atau apakah akan memperbaiki problem yang agak asing itu.

Buku Permukaan orisinil menderita administrasi daya dan bug lainnya, namun Microsoft menyampaikan kepada Engadget tahun kemudian bahwa mereka mengetahui dari pengalaman itu untuk Permukaan Buku 2. Sebenarnya, Microsoft memperbaiki hampir semua hal yang tidak kami sukai dari yang terakhir, memperkuat engselnya. , memperbaiki layar dan membuatnya bekerja lebih baik sebagai tablet. Dengan prosesor Intel delapan gen dan grafis NVIDIA 1060, ini tentu sangat kuat, dan sangat ringan untuk laptop / tablet bibit unggul sebesar 4,2 pound.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pre-order mulai hari ini untuk model 15 inci di Australia, Austria, Belgia, Kanada, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Irlandia, Luksemburg, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Swedia, Swiss, dan Inggris. Selama beberapa bulan ke depan, model 13 dan 15 inci akan mulai dijual di Bahrain, China, Hong Kong, India, Italia, Korea, Kuwait, Malaysia, Oman, Portugal, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Spanyol, Taiwan, Thailand dan Uni Emirat Arab. Harga mulai dari $ 1,499 untuk model 13 inci dan $ 2.499 untuk 15-inci.

Source: Microsoft

———————————————————————————————————————————————————————————————————————–
Jika ada yang ingin ditanyakan anda dapat tinggalkan komentar di bawah 😀
BACA JUGA:  Periset Memakai Sperma Untuk Mengantarkan Obat Kanker Ke Tumor