Audi Menciptakan Pembangkit Listrik Virtual’

0
21


Audi tidak akan membiarkan kendaraan beroda empat saingannya menyerupai BMW dan Tesla memasarkan pasar pada rumah batrai. Lencana Jerman tersebut sedang menguji Smart Energy Network dimana baterai bertenaga surya tidak hanya membantu rumah Anda meminimalkan penggunaan jaringan listrik, namun saling berbicara satu sama lain. Hasilnya, menyerupai yang dikatakan Audi, “pembangkit listrik virtual” – rumah tangga secara kolektif memberi makan daya ke dalam grid dan membantu menyeimbangkan keseluruhan konsumsi.

Pengadilan tersebut terbatas pada rumah Audi Ingolstadt dan juga wilayah Zurich. Tidak ada yang menyebutkan berapa usang akan berjalan atau seberapa besar kemungkinan pilot akan berkembang.

Strategi ini masuk nalar bagi perusahaan yang menciptakan komitmen lebih dalam terhadap kendaraan listrik. Lebih gampang Audi menjual konsep EV kalau Anda dapat menjanjikan tagihan listrik Anda dalam jangka panjang. Selain itu, ini menciptakan sebagian besar karya merek VW pada baterai – dapat berjalan melampaui penjualan kendaraan beroda empat dan memastikan baterai yang dimilikinya menciptakan pelanggan menemukan. Kebetulan ini dapat menghemat banyak uang dan, berpotensi, membantu lingkungan dalam prosesnya.

Via: Electrek

———————————————————————————————————————————————————————————————————————–
Jika ada yang ingin ditanyakan anda dapat tinggalkan komentar di bawah 😀
BACA JUGA:  Buku Permukaan 15 Inci Microsoft 2 Hadir Ke 17 Negara Baru