Game Indie Yang Di Sebut ‘To The Moon’ Dapat Menjadi Film

0
48

Game Indie To The Moon berbagi kultus berikut semenjak rilis 2011, dengan RPG menghasilkan kebanggaan untuk plot dan soundtrack yang mengesankan. Ini ihwal dua dokter yang mencoba untuk membantu seorang laki-laki (jenis) memenuhi cita-cita terakhirnya pergi ke bulan – dengan masuk ke dalam pikirannya dan membuat ingatan buatan. Sebuah sekuel, Finding Paradise, menyusul Desember lalu, tetapi dongeng itu tidak berakhir di sana: pencipta Kan Gao menyampaikan ada film To The Moon yang disesuaikan dalam karya.


Gao tidak mengungkapkan siapa yang membiayai film tersebut, selain menyampaikan bahwa ia mempunyai dana dari Cina dan ada anggaran “cukup signifikan” di daerah – yang lebih tinggi dari animasi hit Your Name . Sebagian besar produksi akan dilakukan di Jepang, kata Gao, dengan perusahaan-perusahaan besar Jepang yang terlibat. “Mereka yang dekat dengan industri animasi mungkin akan pernah mendengar ihwal mereka,” katanya.


Dia akan terlibat dalam menulis, mengedit dan mengawasi naskah, sementara mereka yang terlibat akan mencoba yang terbaik “untuk menjaga jiwa orisinil dari permainan utuh.” Gao dan studionya Freebird Games, sementara itu, sedang mengerjakan game berikutnya, yang “cukup gila.”

Seperti sebelumnya dengan jenis pengumuman semacam ini, perlu diingat bahwa adaptasinya berada pada tahap awal produksi, dan mungkin sudah usang sebelum layarnya disentuh, meskipun semua berjalan dengan baik. Sementara itu, kalau Anda tidak yakin apa yang diributkan dan ingin mencoba To The Moon , ini tersedia di Steam, Android , dan iOS.

Source: Kan Gao
—————————————————————————————————————————————————————————————-

BACA JUGA:  Games 'PUBG' Sudah Mempunyai Lebih Dari 3 Juta Pemain Di XBOX One