KEMENPERIN Butuh 264 PNS Baru, Ayo Daftar

0
24

Foto: Ari Saputra

CPNS Kementerian Perindustrian  – Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan kementerian tersebut.

Kesempatan diberikan untuk masyarakat dengan jenjang pendidikan mulai dari Diploma III (D3) sampai Strata 2 (S2).

Berdasarkan surat Sekretaris Jenderal Kemenperin Haris Munandar, Kamis (20/9/2018), deretan yang dibuka bagi putra/putri Indonesia yang ingin bergabung berjumlah jumlah 264 jabatan.

Sebanyak 264 jabatan yang dibuka untuk deretan di Sekretariat Jenderal, Direktorat Jenderal (Ditjen) Industri Agro, Ditjen Industri Kimia, Tekstil dan Aneka, Ditjen Industri Logam Mesin Alat Transportasi dan Elektronika, Ditjen Industri Kecil dan Menengah, serta Ditjen Pengembangan Perwilayahan Industri, Ketahanan dan Pengembangan Akses Industri Internasional

Selanjutnya Inspektorat Jenderal, Badan Penelitian dan Pengembangan Industri, Unit Pendidikan, Balai Diklat di Medan, Padang, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Denpasar.

Kemudian ada untuk penempatan Balai Besar Kimia dan Kemasan Jakarta, Balai Besar Industri Agro Bogor, Balai Besar Keramik Bandung, Balai Besar Tekstil Bandung, Balai Besar Bahan dan Barang Teknik Bandung, Balai Besar Pulp dan Kertas Bandung serta Balai Besar Logam dan Mesin Bandung.

Berikutnya yaitu Balai Besar Kulit, Karet dan Plastik Yogyakarta, Balai Besar Kerajinan dan Batik Yogyakana, Balai Besar Teknologi Pencegahan Pencemaran Industri Semarang, dan Balai Besar Industri Hasil Perkebunan Makassar.

Ada juga Balai Riset dan Standardisasi Industri di Banda Aceh, Medan, Padang, Palembang, Bandar Lampung, Surabaya, Banjarbaru, Pontianak, Samarinda, Manado dan Ambon. Lalu Balai Pengembangan Produk dan Standarisasi Industri Pekanbaru. Terakhir Balai Sertifikasi Industri di Jakarta, dan Balai Pengembangan Industri Persepatuan Indonesia di Sidoarjo.

Pelamar yang ingin mendaftar sanggup mengunjungi https://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 26 September 2018 dengan mengisi data sesuai data kependudukan yang tertera pada KTP dan/atau KK.

BACA JUGA:  KemenpanRB: Hati-Hati Seminar Pengadaan CPNS 2018

Sumber detik.com