Cara Membuat Anak Laki-Laki, Perempuan, Dan Juga Kembar, Lengkap Dengan Gambar

0
20

Cara Membuat Anak memang terdapat beberapa macam caranya, termasuk dalam hal ini adalah adanya faktor-faktor tertentu yang juga memiliki peran dalam hal kelancaran si ibu bisa mengandung buah hati. Nah, berikut ini adalah ulasan lengkap tentang cara membuat anak dengan gambar.

Cara Membuat Anak memang terdapat beberapa macam caranya Cara Membuat Anak Laki-Laki, Perempuan, Dan Juga Kembar, Lengkap Dengan Gambar

Memiliki anak tentu sangat menyenangkan dan bahkan menjadi rezeki tersendiri bagi orang tua. Bagaimana tidak, orang tua tidak hanya mendapatkan satu anak tetapi dua orang sekaligus. Kelucuan dari seorang anak juga sering menarik perhatian banyak orang.

Apalagi perasaan itu dirasakan oleh orang tua saat mengenakan pakaian anak-anak, seperti memakai sepasang pakaian, dan sebagainya. Rumah juga akan terasa lebih padat dengan kehadiran anak-anak. Memiliki anak, tampaknya ada beberapa cara untuk membuat hal-hal tidak diketahui oleh banyak orang.

BAGIAN I : CARA MEMBUAT ANAK LAKI-LAKI

Cara Membuat Anak memang terdapat beberapa macam caranya Cara Membuat Anak Laki-Laki, Perempuan, Dan Juga Kembar, Lengkap Dengan Gambar

Mendapatkan anak laki-laki yang tampan adalah harapan banyak pasangan yang sudah menikah. Beberapa pengantin baru atau pasangan yang sudah lama menikah ingin memiliki anak. Di Indonesia sendiri, memiliki putra adalah suatu kebanggaan.

Orang Batak, misalnya, diwajibkan memiliki seorang putra sehingga keturunan mereka dapat melanjutkan hidup dengan klan mereka. Juga diketahui bahwa beberapa suku lainnya memuja anak laki-laki sebagai momongan seperti suku Lampung, Padang, Jawa dan banyak lainnya.

Antrean tampan dan tampan juga menjadi impian bagi setiap ayah, karena dia percaya bahwa dengan tangan dan tangan, anak laki-laki akan memiliki masa depan yang lebih cerah.

Sebelum membahas cara mendapatkan anak pertama, mari kita periksa bagaimana mekanisme penentuan jenis kelamin laki-laki dalam proses kehamilan.

Jenis ketiga calon bayi telah terdeteksi sejak kehamilan pertama. Komposisi gender sangat dipengaruhi oleh kromosom X dan kromosom Y. X kromosom adalah kromosom yang mempengaruhi komposisi sek* perempuan. Sedangkan kromosom yang mempengaruhi jenis kelamin laki-laki adalah kromosom Y.

Perlu diingat bahwa telur hanya membawa satu jenis kromosom, kromosom Y. Komponen kromosom dari kromosom sek* pria adalah Y. Ini berarti bahwa jika kita ingin jenis kelamin seorang anak muda, kita harus membuat kromosom Y membuahi. Sel ovarium.

Tentu saja, itu tidak akan mudah, dengan mempertimbangkan bahwa Y konten kromosom sperma dalam waktu kurang dari satu kromosom X. Jadi adalah mungkin bahwa kromosom Y, yang dapat memperkaya sel telur kecil juga.

Kemudian, beberapa kualitas yang dominan dari kromosom Y adalah gerakan kromosom Y sangat cepat, hidup singkat hanya 1-2 hari, dapat mudah rusak dalam kondisi asam tetapi mereka sangat menyukai suasana basa, dan yang lebih kecil kromosom Y pada sperma.

Jadi, untuk seorang anak, Anda harus menyesuaikan kromosom Y untuk membuahi ovarium terlebih dahulu. Tentu saja ini memerlukan metode khusus karena kromosom Y memiliki umur yang lebih pendek daripada kromosom X dan dapat dengan mudah rusak dalam kondisi asam.

Mengingat kemungkinan kecil kemampuan kromosom Y untuk membuahi sel telur, kami merangkum 10 cara untuk mendapatkan anak. Metode ini adalah cara alami yang dapat Anda mulai coba tanpa harus mengunjungi atau berkonsultasi dengan dokter kandungan Anda terlebih dahulu. Dengarkan baik-baik deskripsi berikut ini:

1. Membuat hubungan dalam masa kesuburan

Mengapa ini harus pada periode kesuburan, karena pada masa subur sel terus berada di tengah rahim. Posisi ini sangat dekat dengan leher rahim.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, kromosom Y memiliki gerakan yang lebih cepat daripada kromosom X. Lokasi ovarium dekat leher rahim tentu saja bahwa kromosom Y akan dapat membuahi ovarium terlebih dahulu. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan seorang putra, maka Anda tahu masa kesuburan Anda.

Periode kesuburan yang normal untuk wanita terjadi pada hari 10-17 setelah pentas. Tetapi ini tidak selalu relatif atau bisa menjadi standar, karena setiap wanita memiliki siklus menstruasi yang berbeda.

Berikut ini adalah salah satu tips untuk mengetahui masa kesuburan pada wanita, biasanya ditandai dengan peningkatan produksi cairan pada Miss V dan peningkatan dorongan sek*. Jika Anda atau pasangan Anda merasakan tanda-tanda seperti itu, sebaiknya segera lakukan hubungan seksu*l. Sehingga Anda dapat mencapai keinginan Anda untuk memiliki anak segera.

2. Penetrasi mendalam
Metode 1 tidak akan berhasil jika Anda tidak didukung dalam metode kedua ini. Jika ovarium berada pada posisi yang tepat, penetrasi sperma tidak mencapai kedalaman yang dibutuhkan, tentu saja pembuahan tidak akan terjadi. Untuk penetrasi dalam bercinta dari belakang atau dikenal dengan gaya anjing. Semakin pendek jarak penetrasi, semakin dekat kromosom Y ke ovarium. 
Gaya ini bisa dengan mudah dikatakan. Khusus untuk pasangan dengan perbedaan tinggi yang mencolok. Jadi Anda bisa menggunakan bantal sebagai pendukung untuk tubuh bagian bawah. Pastikan tubuh Anda tidak merangkak.
3. Dengan melakukan puasa
Disarankan untuk berpuasa selama 4-5 hari sebelum masa subur tiba. Dengan berpuasa, kromosom Y akan bergerak lebih cepat, tetapi akan meningkatkan jumlah kromosom Y dalam sperma. 
Dengan berpuasa, manfaat lain yang akan diperoleh adalah kekuatan tubuh yang optimal. Seperti yang kita ketahui, sek* adalah kegiatan yang menghabiskan banyak kalori. Oleh karena itu, tentu saja, stamina optimal diperlukan untuk mencapai hasil yang baik.
4. Pilih postur yang bisa membuat wanita orgasme lebih dulu
Cara berikutnya yang harus dilakukan adalah membuat wanita orgasme lebih dulu. Orgasme pada dasarnya bukanlah sesuatu yang setiap wanita harus menderita untuk bisa mendapatkan anak laki-laki. 
Namun, dengan mencapai orgasme tentunya wanita akan mengalami kepuasan batin dan kesenangan.
Untuk bisa memberi rasa senang, bisa dilakukan dengan merangsang kawasan Kewanitaaan. Agar wanita mencapai orgasme lebih dulu, ini akan membuat area di sekitar penyakit yang hilang V menjadi basa. 
Ini adalah suasana basa yang akan membuat kromosom Y lebih panjang dan akhirnya berakhir di ovarium tanpa mengalami kerusakan. Untuk mencapai orgasme pada wanita, dianjurkan untuk melakukan foreplay terlebih dahulu. Dengan melakukan foreplay Anda pasti akan dapat menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan
5. Mengkonsumsi lebih banyak kalori

Cara Membuat Anak memang terdapat beberapa macam caranya Cara Membuat Anak Laki-Laki, Perempuan, Dan Juga Kembar, Lengkap Dengan Gambar

Peneliti dari University of Exerte di Inggris, dan menyatakan bahwa konsumsi kalori sebanyak 400 kalori sehari akan meningkatkan kesempatan untuk memiliki akses ke anak laki-laki. 
Konsumsi kalori dapat berasal dari sereal, pisang, kacang kedelai, ikan, sayuran dan makanan yang mengandung sumber energi lain. 
Konsumsi kalori dalam jumlah besar tentu akan menjadi sumber energi sehingga tubuh tidak merasa lemas saat berkomunikasi. Serta menjaga tubuh segar setelah bersenggama.
6. Minum secangkir kopi sebelum menghubungi
Dalam bukunya “Bagaimana Memilih Jenis Kelamin Anak Anda” Video mengatakan bahwa konsumsi kafein sebelum berhubungan sek* dapat meningkatkan kinerja sperma, terutama kromosom Y, gen yang membawa jenis kelamin anak laki-laki. 
Jadi, minta suami Anda untuk minum minuman berkafein seperti kopi setengah jam sebelum hubungan. Kafein yang ditemukan dalam secangkir kopi diduga membuat pergerakan vektor kromosom Y lebih aktif. 
Sehingga sperma yang membawa kromosom Y dapat mencapai ovarium dan memupuk sebelum kromosom X.
7. Hindari konsumsi produk susu

Cara Membuat Anak memang terdapat beberapa macam caranya Cara Membuat Anak Laki-Laki, Perempuan, Dan Juga Kembar, Lengkap Dengan Gambar

Hindari konsumsi produk olahan susu seperti yogurt, keju, coklat dan lainnya. Dipercaya bahwa kandungan lemak dalam produk susu memperlambat pergerakan sperma. 
Gerakan lambat ini tentu saja akan mencegah pergerakan kromosom Y menuju ovarium. Yang kemudian menyebabkan kromosom Y tidak membuahi ovarium. Oleh karena itu, dianjurkan untuk menghindari konsumsi produk susu selama program Anda untuk bisa mendapatkan anak laki-laki.
8. Gunakan pakaian yang nyaman
Kromosom Y tidak tahan terhadap suhu panas. Jadi, sebisa mungkin, minta pasangan Anda untuk mengenakan pakaian yang nyaman. 
Pakaian yang bisa menyerap keringat dan tidak membuat suhu tubuh menjadi panas. Sehingga kromosom Y tidak akan rusak nantinya. Gunakan bantuan pendingin ruangan, untuk membuat suhu ruangan menjadi rendah.
9. Perbanyak konsumsi daging
Konsumsi daging, seperti daging sapi, diyakini meningkatkan kemungkinan anak laki-laki. Pilih daging dengan porsi kecil lemak. 
Konsumsi daging dianjurkan setidaknya dua kali seminggu. Diyakini bahwa kandungan vitamin dan mineral yang ditemukan pada daging sapi dapat membantu dalam proses kehamilan dan pembentukan sek* pria.
10. Gunakan baking soda
Y kromosom sangat menyukai kondisi alkali. Jadi untuk mendapatkan anak, Anda harus menyesuaikan area di sekitar Miss V untuk menjadi basis. Salah satu caranya adalah dengan mengenakan pakaian di area vagina dengan baking soda. 
Selain digunakan sebagai pembuat kue, baking soda juga dapat menetralisir pH di area betina dan membuat kondisi alkalin sekitarnya. 
Namun, disarankan untuk menggunakannya tidak terlalu banyak, gunakan hanya satu sendok teh kemudian campurkan dan larutkan dalam satu gayung air. 
Gunakan campuran Kemudin air dan soda kue untuk mencuci organ tubuh wanita atau bagian dari pasangan Anda. Tinggalkan setelah 15 menit kemudian Anda bisa mendapatkan hubungan.
BAGIAN II : CARA MEMBUAT ANAK PEREMPUAN

Cara Membuat Anak memang terdapat beberapa macam caranya Cara Membuat Anak Laki-Laki, Perempuan, Dan Juga Kembar, Lengkap Dengan Gambar

Cara mengkonfigurasi gadis, biasanya harus dilihat melalui menu makanan yang harus dikonsumsi oleh calon orang tua. 
Kenapa? 
Metode ini memiliki peran penting dan sangat penting dalam bagaimana seseorang mendapatkan anak perempuan. Perhatikan pembelajaran tentang pertemuan anak-anak saat ini sebelum memutuskan untuk memiliki anak perempuan yang sah untuk waktu yang lama. Wanita sebenarnya sangat unik tetapi Anda masih seorang ibu yang bijaksana.
Berikut beberapa cara untuk membuat seorang gadis bisa dicoba.
1. Metode implantasi
Metode implantasi telah ada sejak tahun 1960-an sebagai cara untuk membuat perempuan mencapai tingkat keberhasilan 75%.
Jelaskan metode yang ditemukan oleh Dr. Schittels mengatakan bahwa faktor terpenting dalam menentukan jenis kelamin adalah waktu hubungan seksu*l dan pembawa kromosom sperma. Jenis kelamin laki-laki menentukan berenang lebih cepat tetapi berlangsung untuk waktu yang lebih singkat. Parameter sperma feminin lebih kuat dan kuat tetapi berenang lebih lambat.
Selain metode ini dalam membuat anak perempuan cara ini mengusulkan hubungan seksu*l 2-4 hari sebelum ovulasi terjadi. Sehingga ketika ovulasi terjadi, yang terjadi adalah pembuahan sel telur saja.
2. Metode Whelan
Cara membuat gadis-gadis lain yang bisa Anda coba adalah Jalan Whelan. Pendekatan Dr. Whelan hampir sama dengan metode Shital, yang berbeda hanya selama hubungan seksu*l.
Metode ini merekomendasikan hubungan seksu*l dalam 2-3 hari sebelum ovulasi. Metode Whelan itu sendiri mengklaim tingkat keberhasilan 57%.
3. Posisi misionaris
Sikap seksu*l juga bisa menentukan cara membuat wanita. Agar program ini berfungsi, dianjurkan untuk melakukan hubungan seksu*l dengan situs misionaris. 
Alasan untuk ini dikatakan kemampuan untuk mengurangi kedalaman penetrasi, yang berarti mengendalikan sejauh mana sperma harus berenang untuk mencapai sel telur.
4. Jangan mencapai orgasme
Ekstasi merupakan hal yang penting dalam hubungan seksual. Getaran yang sebenarnya terjadi menunjukkan bahwa hubungan seksual berhasil.
Sementara tentang cara membuat wanita, wanita disarankan untuk tidak memiliki akses ke orgasme. Karena orgasme akan menciptakan kondisi tubuh yang lebih basa sehingga sperma tetap lebih panjang. Meskipun kondisi ini merupakan kondisi yang tidak mendukung bagaimana gadis terbentuk.
5. Sering berhubungan sek*
Meskipun wanita disarankan untuk tidak memiliki akses ke orgasme, tetapi dalam cara membuat wanita, hubungan sek*ual harus diulang.
Alasan untuk kondisi ini akan mengurangi produktivitas sperma yang akan mendukung cara gadis dibuat.
6. Makan banyak sayuran

Cara Membuat Anak memang terdapat beberapa macam caranya Cara Membuat Anak Laki-Laki, Perempuan, Dan Juga Kembar, Lengkap Dengan Gambar

Menurut sebuah penelitian, makan terlalu banyak buah dan sayuran akan meningkatkan kemungkinan wanita hamil. Beberapa orang juga berpikir bahwa makan banyak sayuran hijau seperti bayam, brokoli, dan buah-buahan kaya kalsium dapat mendukung cara pembuatan gadis.
7. Tubuh asam
Sperma yang dapat mempengaruhi jenis kelamin laki-laki ternyata kurang efektif apabila berada di lingkungan yang asam. 
Sebaliknya, kondisi tubuh asam adalah faktor penting dalam cara membentuk seorang gadis. Untuk alasan ini, wanita disarankan untuk makan banyak coklat dan menghindari makanan yang mengandung alkali seperti apel, almond dan alpukat.
8. Kurangi garam

Cara Membuat Anak memang terdapat beberapa macam caranya Cara Membuat Anak Laki-Laki, Perempuan, Dan Juga Kembar, Lengkap Dengan Gambar

Terlepas dari tubuh yang sehat, mengurangi asupan garam mendukung cara wanita membuat. Cobalah untuk mengurangi konsumsi makanan olahan dan batasi penggunaan garam untuk memasak.
9. Mandi air hangat
Sebelum berhubungan, cobalah mandi dengan air hangat. Alasannya diyakini bahwa suhu panas membunuh sperma yang membawa gen anak laki-laki.
10. Penggunaan kondom
Mungkin ini akan terasa aneh. Alasan menggunakan kondom adalah metode kontrasepsi.
Namun, banyak pasangan yang mengatakan penggunaan kondom saat berhubungan sek* akan mendukung bagaimana gadis terbentuk.
BAGIAN III : CARA MEMBUAT ANAK KEMBAR

Cara Membuat Anak memang terdapat beberapa macam caranya Cara Membuat Anak Laki-Laki, Perempuan, Dan Juga Kembar, Lengkap Dengan Gambar

Kembar menjadi pasangan impian. Alasan untuk ini adalah bahwa ia memiliki kegembiraannya sendiri dan bahwa itu ada ketika diberikan kembar. Seperti kemampuan memakai pakaian kembar sehingga suasana rumah menjadi lebih ramai.
Tetapi tentu saja memiliki anak kembar membawa kesukaannya sendiri. Perawatan dua anak pada saat yang sama akan membutuhkan energi tambahan bila dibandingkan dengan hanya satu bayi. 
Seperti ketika satu anak menangis, si kembar juga akan menangis. Kebutuhan untuk persiapan juga dua kali lipat. Jadi si kembar perlu persiapan yang sangat hati-hati. Tidak selalu tentang fisik dan fisik, tetapi juga terkait dengan mentalitas.
1. Riwayat kembar dalam keluarga
Ketika keluarga suami dan suaminya memiliki riwayat kembar, peluang Anda untuk mendapatkan anak kembar jauh lebih tinggi. 
Kemungkinan akan lebih tinggi jika mereka yang memiliki riwayat kembar dari keluarga istri. Bahkan jika sang istri kembar, kemungkinan memiliki anak kembar akan lebih tinggi. Ini karena genotipe ibu lebih efektif karena ovulasi ganda.
2. Wanita hamil berusia 35 tahun ke atas

Cara Membuat Anak memang terdapat beberapa macam caranya Cara Membuat Anak Laki-Laki, Perempuan, Dan Juga Kembar, Lengkap Dengan Gambar

Penelitian menunjukkan bahwa wanita hamil berusia 35 dan lebih tua memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan anak kembar daripada wanita yang berusia 35 tahun atau lebih.
3. Hamil saat menyusui
Ketika kadar prolaktin menyusui dalam tubuh istri tinggi. Ini adalah momen penting ketika Anda berniat untuk kembar. Program untuk pembentukan anak ketika istri sedang menyusui, atau siklus menstruasi normal setelah lahir.
Ketika faktor-faktor di atas tampaknya tidak ada, itu tidak berarti bahwa peluang Anda untuk mendapatkan anak kembar akan menjadi lemah. Inilah cara memeriksa si kembar.
4. Istri memiliki berat yang sempurna untuk tubuh
Sebelum merencanakan kehamilan, sebaiknya periksa dulu apakah berat badan Anda ideal atau tidak. Jika berat badan Anda tipis, kemungkinan kembar akan menjadi kecil.
5. Makan produk susu
Wanita yang mengonsumsi produk susu dan produk olahan, terutama susu sapi, memiliki peluang kembar lima kali lipat lebih besar.
6. Makan asam folat
Asam folat berfungsi membantu dalam proses ovulasi.
Makan makanan yang mengandung asam folat tingkat tinggi seperti ikan laut, sayuran hijau dan brokoli. Itu juga bisa didapatkan dengan mengonsumsi suplemen asam folat.
7. Istri mengkonsumsi ubi jalar
Ubi jalar dapat menstimulasi sel telur untuk mentoleransi buah dan mematangkan lebih cepat dan membawa lebih dari satu buah. Jadi kemungkinan memiliki anak kembar akan lebih besar. Ubi jalar biasanya dikonsumsi untuk peluang yang lebih tinggi.
8. Istri mengonsumsi suplemen kesuburan
Mengambil suplemen kesuburan akan meningkatkan peluang Anda untuk kembar. Obat kesuburan dapat meningkatkan kemungkinan wanita memproduksi lebih dari satu telur selama ovulasi.
9. Suami mengkonsumsi tiram
Tiram mengandung persentase seng yang tinggi sehingga produksi sperma dalam pasangan akan lebih sehat. Pergerakan sperma akan pergi ke sel telur lebih cepat. Jadi gerakan cepat sperma meningkatkan kemungkinan pemupukan dua telur.
10. Istri dan suami mengkonsumsi tunas
Makan banyak tunas dan intensitas yang sering membantu Anda untuk kembar. Ini karena tunas mengandung kadar asam folat dan zat besi yang tinggi. Ini penting untuk meningkatkan kualitas sperma atau sel telur.
Sama pentingnya dalam cara menjadikan anak adalah doa. Ya, bagaimanapun juga, anak-anak adalah hadiah dari Tuhan, bahkan jika kita tidak memberikan hadiah ini dengan cepat, adalah normal untuk memintanya untuk segera melahirkan. Kami juga ingat bahwa memiliki anak di rumah sama dengan tugas ganda dalam merawat mereka.
BACA JUGA:  Panduan Lengkap Masakan Sehat Untuk Ibu Hamil